0
Dikirim pada 22 Maret 2018 di Uncategories

 

http://forumnusa.com/kendala-utama-valentino-rossi-di-moto-gp-2018/

Kendala Utama Valentino Rossi Di Moto GP 2018

Doha – Sebelum akhirnya memutuskan bertahan di Tim Yamaha, Rossi memang disebut-sebut sudah mengalami penurunan performa. Itu terbukti dengan ketidakmampuannya bersaing dalam kejuaraan dunia tahun lalu.

Pembalap veteran milik Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, memang masih menyimpan ambisi besar untuk bisa keluar sebagai juara dunia MotoGP musim 2018. Itulah mengapa akhirnya Rossi memutuskan untuk memperpanjang durasi kontraknya bersama Tim Yamaha beberapa waktu lalu.

Faktor usia dinilai sebagai penyebab Rossi mulai tidak mampu bersaing dengan para pesaingnya seperti Andrea Dovizioso, Maverick Vinales, dan Marc Marquez. Namun ketika tampil di seri pembuka MotoGP musim 2018, Rossi justru mampu menunjukkan performa menjanjikan.

Bagaimana tidak, pembalap berjuluk The Doctor tersebut mampu meraih podium ketiga dalam balapan yang digelar di Sirkuit Losail itu. Padahal Rossi sendiri memulai balapan dari posisi yang kurang menguntungkan, yakni urutan kedelapan.

Keberhasilan Rossi meraih podium ketiga menjadi modal yang sungguh positif untuk bisa mewujudkan impiannya meraih titel juara dunia MotoGP 2018. Meski begitu bukan berarti Rossi tak dihadapkan sejumlah masalah di tahun ini.

Rossi pun mengungkapkan sejumlah kendala yang diyakini bakal menjadi tantangan untuk dirinya mewujudkan impiannya jadi juara dunia MotoGP 2018. Adalah konsisten menjaga kondisi fisik dinilai Rossi menjadi kendala terberat bagi dirinya di musim ini.

 

 



Dikirim pada 22 Maret 2018 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah adoyrasta12A ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 1.237 kali


connect with ABATASA